Pengaruh E-WOM Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan di Kota Bandar Lampung : Studi Kasus Cabang Way HalimMuhammad Zayni Muttaqin / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M,Si., Ph.D / Teknik Industri, 2024Perkembangan teknologi informasi membantu pelaku usaha untuk memasarkan produk secara luas dengan menjangkau konsumen diberbagai tempat yang jauh serta memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Electronic Word of Mouth dan Brand Image dapat membe... |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG BAKAUHENILIA OKTAVIANI / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap Word of Mouth dengan Perceived Value sebagai variabel mediasi di PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni. Data dikumpulkan melalui Google Form dengan sampel 168 responden dan dianalisis menggunakan metode Struc... |